get app
inews
Aa Read Next : Dijemput Dokter dari Singapura, Satu Korban Kritis Tabrakan Road Race di NTT Dirujuk ke Jakarta

Beginilah Kronologi Tabrakan Maut Mobil vs Angkot di Sukabumi Akibatkan 3 Orang Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 18:47 WIB
header img
Tabrakan maut mobil dengan angkot di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Sukabumi menyebabkan tiga orang tewas dan 3 terluka. Foto/MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsBelu.id  - Tabrakan maut mobil dengan angkutan kota (angkot) di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat menyebabkan tiga orang tewas dan 3 terluka. 

"Satu orang dinyatakan meninggal di tempat, dan dua orang meninggal saat penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda Jajat Munajat kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Kronologi tabrakan maut ini berawal saat sebuah minibus melaju kencang keluar dari komplek perumahan Pesona Cibeureum Permai. Minibus kemudian menabrak angkot jurusan Pasar Pelita-Terminal Sukaraja hingga terguling. 

"Sebuah minibus Mitsubishi Xpander dengan no polisi F 1349 OJ yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial E saat keluar dari perumahan Pesona Cibeureum menabrak sebuah angkot yang melaju dari arah Kota Sukabumi, diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi minibus hilang kendali," ujar Ipda Jajat Munajat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut