get app
inews
Aa
Read Next : Halangi KPK Sidik Lukas Enembe Stefanus Roy Rening Dituntut 5 Tahun Penjara

Dilengkapi Senjata Perang Tradisional Massa Ini Siap Mati Demi Menjaga Pemimpin Mereka Lukas Enembe

Selasa, 20 September 2022 | 21:30 WIB
header img
Kediaman Gubernur Papua, Lukas Enembe di Koya Tengah, Kota Jayapura dijaga ketat kelompok massa bersenjata alat perang tradisional dari Pegunungan Tengah. Foto/iNews TV/Omega Batkorumbawa

JAYAPURA, iNewsBelu.id  - Ribuan massa dilengkapi dengan senjata perang tradisional menjaga ketat kediaman pribadi Gubernur Papua, Lukas Enembe di Koya Tengah, Kota Jayapura  Selasa (20/9/2022). Diketetahui ribuan massa  bersenjata alat perang tradisional ini berasal dari Pegunungan Tengah.

Ribuan massa yang menyatakan siap mati menjaga pemimpin mereka, Lukas Enembe ini  memeriksa ketat sejumlah kendaraan yang hendak masuk ke kediaman orang nomor satu di Papua.

Ratusan massa tersebut menenteng alat perang tradisional seperti parang dan panah dengan suka rela bersiaga penuh di depan kediaman pribadi Lukas Enembe sejak Selasa pagi. 

Mereka bahkan siap mati untuk menjaga pemimpin mereka dari tangkapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terlihat massa dengan membawa alat perang tradisional melakukan tarian perang khas masyarakat Pegunungan Tengah, Papua.

Sempat terjadi ketegangan di mana massa bertindak tegas dengan memeriksa setiap kendaraan yang melintas di depan dan yang akan masuk ke kediaman pribadi Lukas Enembe.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut