get app
inews
Aa Read Next : Rahmat Effendi Mantan Wali Kota Bekasi Dijebloskan KPK ke Lapas Cibinong

Preman di Babelan Bekasi Minta Maaf setelah Viral karena Palak Prajurit TNI AL

Selasa, 20 September 2022 | 15:50 WIB
header img
Preman di Babelan, Bekasi yang viral karena nekat memalak prajurit TNI AL akhirnya minta maaf. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Preman di Babelan, Bekasi viral karena nekat memalak prajurit TNI AL. Pelaku pun akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan salah satu pelaku melalui video. Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi mengonfirmasi kebenaran video tersebut.

"Saya Hasan Basri, saya meminta maaf kepada Bapak TNI seluruh dunia, terutama Pak Saeful saya mohon maaf sekali lagi dan saya tidak mengulangi lagi," ujar salah satu pelaku dikutip, Selasa (20/9/2022). Preman itu juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Bahkan dirinya mengaku akan mengikuti proses hukum jika kembali kedapatan melakukan pemalakan. 

"Kalo saya mengulangi lagi saya akan bertanggung jawab atas perbuatan saya pada jalur hukum, teman-teman saya juga pada mohon maaf kepada Bapak TNI seluruh dunia," ujarnya.  Sebagai informasi, video aksi viral pemalakan terhadap prajurit TNI viral di media sosial. Aksi pemalakan disebut-sebut terjadi di Kampung Buni Bhakti, Babelan, Kabupaten Bekasi. Dalam narasi yang beredar, prajurit TNI sedang berkendara menggunakan mobil bersama teman dan keluarganya. Tiba di lokasi kejadian tepatnya di kolong jembatan tol dekat Perumahan Victoria ada sejumlah preman yang meminta uang sebesar Rp10.000 untuk bisa melintas.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut