get app
inews
Aa
Read Next : Sadis, Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Dalam Koper di Tenjo Gegerkan Kabupaten Bogor

Pemilik Salon di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kios, Dikira Bau Bangkai Tikus

Senin, 03 Oktober 2022 | 20:54 WIB
header img
Pemilik salon di Jalan Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas membusuk, Senin (3/10/22). (Foto: MPI/Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsBelu.id - Warga di sekitar Jalan Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (3/10/22) digegerkan dengan penemuan mayat di dalam kios salon. Jenazah merupakan merupakan pemilik salon tersebut dan diperkirakan sudah meninggal 6 hari. Anak pemilik kios, Hawanudin Bukhori (45) mengatakan awalnya dia menduga bau tersebut bangkai tikus. Kemudian dia mendapatkan laporan warga yang terganggu dengan bau menyengat dari kios tersebut.

"Saya kira bau bangkai tikus, pas pagi RT laporan katanya warga juga mencium bau menyengat dari kios," kata Hawanudin Bukhori, Senin (3/10/2022). Saat itu kios dalam kondisi terkunci rapat. Warga pun mendobrak pintu kios. Saat dibuka, warga kaget menemukan jenazah yang sudah membusuk sekitar 6 hari tersebut.

"Ternyata bau busuk dari dalam salon, perkiraan udah enam hari dengan keadaan dikunci dari luar pas dibuka paksa di dalam terlihat jasad yang sudah membusuk," tuturnya.

Menurut dia, jenazah yang biasa dipanggil Tante Butet (50) merupakan warga asli Medan yang merupakan pemilik salon tersebut. Dia diketahui sudah mengontrak selama 4 tahun bersama temannya.  "Sebelumnya sempat mengobrol dengannya terakhir sekitar seminggu yang lalu, waktu itu dia mau pamit pulang kampung," ucapnya. Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari warga. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di dalam Kios tersebut. Jenazah saat ini dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diautopsi.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Dikira Bau Bangkai Tikus, Pemilik Salon di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kios "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut