get app
inews
Aa Read Next : Kesal Tak Diberi Uang untuk Menikah, Anak Bakar Rumah Orang Tua

Daerah Bekasi, Ini Info Polisi tentang Kawasan Yang Diwaspadai Rawan Kriminalitas Malam Hari

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14:50 WIB
header img
Tim Presisi Polres Kota Bekasi membeberkan sejumlah lokasi yang rawan kriminalitas di malam hari. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BEKASI, iNewsBelu.id - Tim Presisi Polres Kota Bekasi, Jawa Barat membeberkan hasil pemetaan kawasan rawan tindakan kriminalitas seperti tawuran hingga pembegalan di malam hari. Polisi pun menggencarkan patroli di titik rawan tersebut. "Hasil pemantauan melalui operasi cipta kondisi, ada beberapa wilayah rawan tindak kriminalitas, seperti sekitaran Jalan Sultan Agung dan Bintara 1, Bekasi Barat. Baik rawan aksi tawuran maupun begal, yang mana kerap terjadi di daerah Kodau, Jatisampurna, dan juga wilayah Cikunir, Bekasi Selatan," ujar Kepala Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Iswahyudi, Minggu (9/10/2022).

Selain itu, wilayah Mustikajaya, Bantargebang juga menjadi salah satu titik rawan. Pasalnya, wilayah itu kerap dilaporkan oleh warga akan terjadinya aksi kriminalitas. Patroli pun digalakkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Khususnya di waktu-waktu tertentu, termasuk malam hari.

"Kita giat patroli rutin, khusus presisi itu ada 24 orang dibagi 3 tim. Patroli dilakukan dari pagi sampai malam sebagaimana instruksi Kapolres. Presisi selalu berpatroli di jam-jam rawan, hanya saja kan tidak setiap hari didapatkan," katanya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Waspada, Polisi Beberkan Kawasan Rawan Kriminalitas Malam Hari di Bekasi "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut