get app
inews
Aa Read Next : Brutal Oknum TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Tega Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara

Jalin Keharmonisan di Tapal Batas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Kunjungi Tokoh Agama

Minggu, 18 September 2022 | 21:33 WIB
header img
Jalin Keharmonisan di Tapal Batas, Dansatgas Pamtas RI -RDTL, bersilaturahmi dengan tokoh agama di Perbatasan, (foto Evan,iNews TV.)

 "Tujuan kita yaitu ingin menciptakan suatu keharmonisan dan kerjasama yang baik antara prajurit dengan masyarakat, dan hari ini kita mengunjungi pastor paroki Atapupu, kita tau letak paroki ini langsung bgan negara tetangga Timor Leste oleh karena itu hubungan baik ini akan terus kita bangun untuk sama - sama menjaga wilayah perbatsan yang sangat kita cintai ini," Ungkapnya.

Dansatgas juga menambahkan dalam kunjungan hari ini sangat  mendapat respon positif dari Romo Yorris selaku Tokoh Agama di Kab. Belu kedepan kegiatan ini akan terus kita lakukan agar selalu terciptanya keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat.

"Dengan hubungan baik ini kami juga berharap nantinya Romo Yorris selaku tokoh Agama  juga turut mendukung kegiatan Prajurit selama melaksanakan Tugas dengan memberikan bimbingan rohani, agar Prajurit tetap dekat dengan sang penciptanya. Tentunya kita berharap dalam setiap kegiatan, Prajurit tetap harus ingat, bahwa tanpa campur tangan Tuhan YME, semua akan sia-sia," ," Kata Yudhi.

Diakhir pertemuan, Romo Yorris menitip juga berpesan kepada Dansatgas beserta para Perwira Staf, sebelum menjalin keharmonisan dengan masyarakat sekitar, jalinlah terlebih dahulu keharmonisan di dalam rumah tangga dengan cara selalu mengucap I Love You kepada keluarga di rumah, karena dengan begitu hati tentram dan keharmonisan pun dapat terjalin. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut