get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Kunjungi Tokoh Agama di Kupang, Ini Pesan Yang Diterima Ganjar: Jaga Persatuan

Jum'at, 01 Desember 2023 | 21:54 WIB
header img
Ganjar Pranowo mendapat masukan saat bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kupang, salah satunya menjaga persatuan. (Foto: MPI)

KUPANG, iNewsBelu.id - Calon Presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo menerima banyak masukan saat bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/2023). Salah satu masukan itu berupa menjaga persatuan menjelang Pemilu 2024

Berdasarkan pantauan iNews.id, Ganjar lebih dulu berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Ir Soekarno, Fontein. Dia melanjutkan silaturahmi ke Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT).

Dirinya menyimpulkan para tokoh agama di NTT berkontribusi  menjaga kerukunan antarumat beragama. "Ya saya menyampaikan terima kasih hari ini saya tiba di Kupang, tadi setelah salat Jumat bertemu dengan majelis ulama. Hari ini ketemu dengan sinode gereja, ada banyak jajaran di belakang dan kami berdiskusi banyak hal bagaimana kontribusi para tokoh agama menjaga situasi dan kondisi di tempat masing-masing," kata Ganjar di halaman GMTI Kupang.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut