get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Polisi Tembak Polisi di Bogor Akhirnya Resmi Dipecat

Usai Antre Bansos, Warga Parung Panjang Tewas Sebelumnya Sempat Pingsan dan Punya Asma

Sabtu, 17 September 2022 | 11:57 WIB
header img
Warga Parung Panjang, Kabupaten Bogor berinisial berinisial CS (49) meninggal dunia setelah sempat mengantre pembagian bantuan sosial (bansos) berupa BLT BBM. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNewsBelu.id - Warga Parung Panjang, Kabupaten Bogor berinisial CS (49) meninggal dunia setelah sempat mengantre pembagian bantuan sosial (bansos) berupa BLT BBM. Pria paruh baya itu diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Kapolsek Parung Panjang Kompol Suminto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/9/2022). Saat pembagian BLT berlangsung, CS mengalami kejang dan pingsan di lokasi.

"Oleh Linmas dibantu warga lainnya CS langsung dievakuasi ke Puskesmas Parung Panjang," kata Suminto, Sabtu (17/9/2022). Setelah di Puskesmas Parung Panjang, CS langsung ditangani oleh perawat  dengan oksigen. Nahas, beberapa saat kemudian yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia.

"Beberapa saat (CS) meninggal dunia," ujarnya.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Dari hasil keterangan Puskesmas dan warga sekitar, yang bersangkutan sebelumnya sudah memiliki riwayat sakit asma. "Jenazah dibawa ke rumah duka dan sebelum sholat Jumat telah dikuburkan keluarga dan staf dusun," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Warga Parung Panjang Tewas usai Antre Bansos, Sempat Pingsan dan Punya Asma "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut