get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Polisi Tembak Polisi di Bogor Akhirnya Resmi Dipecat

Penghuni Rumah di Bogor Panik! Ular Koros Masuk Lewat Pintu Depan Dikira Tamu

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:45 WIB
header img
Tim rescue pemadam kebakaran (damkar) mengevakuasi ular koros dari dalam rumah warga di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (30/10/2022) malam. (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNewsBelu.id - Tim rescue pemadam kebakaran (damkar) mengevakuasi ular koros dari dalam rumah warga di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Ular itu masuk ke ruang tamu dan membuat panik penghuni rumah. Kepala Damkar Cibinong Wahyu Malik mengatakan evakuasi ular tersebut berlangsung sekitar pukul 22.40 WIB pada Minggu (30/10/2022). Petugas jaga piket menerima laporan dari warga bahwa di rumah nya terdapat seekor ular dalam ruang tamu.

"Pelapor panik tidak berani mengevakuasi dan menghubungi pemadam kebakaran," kata Wahyu, Senin (31/10/2022). Tim Rescue Regu 3 Damkar langsung menuju lokasi kejadian. Dengan berbagai peralatan pelindung diri seperti hook snake, sarung tangan, dan lainnya petugas menyisir seluruh ruangan dalam rumah

"Waktu penanganan mulai 22.40 WIB," tuturnya. Sekitar 20 menit kemudian, ular yang diketahui berjenis koros itu berhasil dievakuasi petugas. Selanjutnya, ular dibawa petugas ke Mako Damkar Cibinong. "Situasi akhir kondusif, ular berhasil dievakuasi," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Dikira Tamu, Ular Koros Masuk Lewat Pintu Depan Bikin Penghuni Rumah di Bogor Panik

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut