get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Ditemukan Bayi Perempuan dengan Ari-Ari di Tumpukan Sampah di Bogor Tengah

Rabu, 28 September 2022 | 12:42 WIB
header img
Illustrasi bayi (Foto:illustrasi/Ist)

BOGOR, iNewsBelu.id - Warga Jalan Abesin, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor digegerkan dengan temuan bayi di tempat sampah. Bayi tersebut akan dibawa sementara ke Dinas Sosial Kota Bogor.  Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan bayi itu ditemukan Selasa (27/9/2022) siang. Awalnya, ada tukang servis kulkas mendengar tangisan bayi.

"Tukang servis itu melaporkan kepada pemuda yang ada di sekitar dan para pemuda melapor kepada ibu RT," kata Asep dalam keterangannya, (28/9/2022). Bayi tersebut ditemukan tergeletak di atas tumpukan sampah dekat semak-semak. Kondisinya masih hidup lengkap masih lengkap dengan ari-arinya.

"(Kondisi bayi) masih hidup, ibu RT membawa langsung ke bidan," tuturnya. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidan lebih lanjut untuk mencari orangtua bayi yang tega membuang buah hatinya itu. Untuk bayi, sementara ini akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bogor. "Sementara hasil musyawarah dengan ibu Lurah bayi tersebut akan dibawa oleh pihak Dinsos," tuturnya.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Bayi Perempuan dengan Ari-Ari Ditemukan di Tumpukan Sampah di Bogor Tengah "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut