get app
inews
Aa Read Next : Perbaikan Ruas Jalan di Lampung Diambil Alih Pemerintah Pusat, Siap Kucurkan Rp800 Miliar

Luar Biasa Farel Prayoga Disambut Meriah saat Pulang ke Kampung Halaman

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 23:13 WIB
header img
Perayaan kesuksesan Farel Prayoga sebagai penyanyi cilik yang dipilih Presiden Joko Widodo di acara monumental kenegaraan ini juga diramaikan masyarakat Banyuwangi. / Foto: tangkapan layar YouTube

JAKARTA - Bocah viral yang menyanyikan tembang Ojo Dibandingke di perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta, Farel Prayoga disambut meriah ketika pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi. 

Momen perayaan itu diunggah di akun gosip @lambe_turah, Jumat (19/8/2022). Farel terlihat sedang duduk manis sambil menyaksikan pementasan tari di panggung. 

"Selamat dan sukses Nanda Farel Prayoga atas terpilihnya menjadi penyanyi cilik yang bertalenta pada HUT RI 77 di Istana Negara," tulis spanduk yang terbentang sebagai latar belakang panggung.

Perayaan kesuksesan Farel sebagai penyanyi cilik yang dipilih Presiden Joko Widodo di acara monumental kenegaraan ini juga diramaikan masyarakat sekitar. Mereka tampak antusias menyambut kedatangan Farel ke kampung halaman. Video singkat yang diunggah @lambe_turah itu disukai lebih dari 82 ribu pengguna Instagram. Kolom komentarnya dibanjiri pujian dan doa baik untuk masa depan sang penyanyi cilik. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut