get app
inews
Aa Read Next : Kembali Beraksi, Marc Marquez The Baby Alien Akan Ikut Balapan di MotoGP Aragon 2022

MotoGP Sekarang Kurang Seru !Lorenzo Sebut : Tak Ada Provokasi Seperti Persaingannya dengan Rossi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:22 WIB
header img
Jorge Lorenzo membandingkan persaingan di MotoGP masa kini dengan masa lalu. Dia menyebut MotoGP saat ini kurang ada provokasi seperti eranya. (Foto: GP Inside)

BARCELONA, iNews.id- Jorge Lorenzo membandingkan persaingan di MotoGP masa kini dengan masa lalu. Dia menyebut MotoGP saat ini kurang ada provokasi seperti eranya. Lorenzo merupakan salah satu pembalap terbaik di MotoGP yang kerap berkonflik. Bahkan dia pernah konflik dengan rekan satu timnya yakni Valentino Rossi.

Ya, Lorenzo dan Rossi merupakan dua pembalap yang sama-sama punya ambisi untuk meraih gelar juara dunia. Selama 10 tahun lebih (2008–2019)  kedua pembalap ini saling bersaing menjadi yang terbaik.

Persaingan itu bahkan tak hanya terjadi di atas trek. Beberapa kali konflik dan ketegangan terjadi hingga di luar lintasan. Media dan penggemar pun terbelah jelas pada masa itu.

Sebagai contoh, pada 2015 yang mana Lorenzo berhasil meraih gelar ketiga MotoGP ditandai dengan perkelahian besar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Saat itu Marc Marquez yang jadi pesaing gelarnya dijatuhkan oleh Rossi. Akhirnya ketiga pembalap ini tak harmonis hingga di luar trek. Lorenzo mengatakan situasi seperti itu tak terjadi di era pembalap generasi baru.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut