get app
inews
Aa Read Next : Miris! Berbuat Mesum Saat Jam sekolah 2 Guru Telanjang Kepergok muridnya sendiri

Miris! Detik-detik Mahasiswi Cantik Tak Berbaju Tertangkap Mesum dan Sembunyi di Lemari Kamar Hotel

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:59 WIB
header img
Petugas gabungan Satpol PP Kota Bandung, TNI, dan Polri saat merazia pasangan mesum di sejumlah hotel dan panti pijat. Foto/iNews TV/Billy Maulana Finkran

BANDUNG - Seorang mahasiswi cantik tak berkutik saat digerebek petugas gabungan dari Satpol PP Kota Bandung, TNI, dan Polri. Mahasiswi berambut pirang itu, kedapatan mesum dengan pria bukan suaminya di dalam kamar hotel.

Saat dilakukan penggeledahan, mahasiwi yang diduga membuka layanan prostitusi online itu sempat berupaya mengelabuhi petugas dengan bersembunyi di lemari yang ada di kamar hotel. Petugas yang menggeledah kamar, menemukan mahasiswi ini belum mengenakan baju usai berbuat mesum.

Tak hanya itu, petugas juga menemukan satu alat kontrasepsi bekas di dalam tempat sampah yang ada di kamar hotel tersebut. Setelah digeledah, masih ditemukan belasan alat kontrasepsi yang disembunyikan di bawah bantal.

Meski sempat mengelak, bahwa alat kontrasepsi itu milik temannya, namun mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Bandung itu, tetap digiring petugas gabungan untuk menjalani pemeriksaan di Kantor Kecamatan Andir. Kota Bandung.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut