get app
inews
Aa Read Next : Menderita Leukemia, Gadis Berusia 10 Tahun Nikahi Pacar sebelum Meninggal

Waow! Luar Biasa Gubernur NTT Viktor Laiskodat Apresiasi RS Siloam Kupang Gelar Edukasi Bedah Otak

Rabu, 03 Agustus 2022 | 05:32 WIB
header img
Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mengapresiasi Rumah Sakit (RS) Siloam Kupang yang menyelenggarakan edukasi bedah otak bagi masyarakat. Foto ilustrasi

KUPANG - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mengapresiasi Rumah Sakit (RS) Siloam Kupang yang menyelenggarakan edukasi bedah otak bagi masyarakat. Tim bedah saraf RS Siloam atau Siloam Hospitals menggelar edukasi tersebut lewat pemutaran film bedah otak.

"Apresiasi ini saya sampaikan atas peran Siloam Hospitals yang secara kontinyu mengedukasi warga di Kota Kupang agar senantiasa menjaga kesehatannya melalui ragam materi dan layanan. Salah satunya edukasi dengan pemutaran film tiga dimensi ini yang materi dan gambarnya sangat jelas sekali," kata Viktor di Cinepolis Lippo Plaza Kupang, Minggu (31/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Viktor mengingatkan agar Pemprov NTT dan para dokter diminta mengoptimalkan alat Magnetic Resonance Imaging (MRI). Menurutnya, MRI berperan mendeteksi dan menolong masyarakat agar tidak terserang tumor otak, pendarahan otak, dan bisa mencegah stroke. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut