get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Alasan nya, Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Dipindah Ke Lapas Berbeda

Kompak !Kabareskrim dan Kadiv Humas Polri Datangi Rumah Irjen Ferdy Sambo.

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:58 WIB
header img
Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo (foto: dok MPI)

JAKARTA - Polisi kembali mendatangi rumah Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022) ini. Namun, belum diketahui pasti kedatangan mereka ke rumah tersebut.

Berdasarkan pantauan, tampak sejumlah penyidik Bareskrim Polri mendatangi rumah Irjen Ferdy Sambo. Tak hanya itu, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dan Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo ke lokasi.

Namun, polisi tak berbicara soal kedatangannya tersebut. Kabareskrim yang datang menggunakan mobil pun tampak langsung masuk ke dalam rumah dinas bekas Ferdy Sambo tersebut.

Informasi yang beredar, tim khusus Bareskrim Polri berencana memaparkan soal pendalaman uji balistik terkait kasus aksi saling tembak antara Bharada E dengan Brigadir J tersebut. Namun, belum dipastikan kebenarannya.

Adapun dalam aksi saling tembak tersebut, Brigadir J tewas pasca terkena tembakan dari Bharada E. Aksi saling tembak itu terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, yang sampai saat ini masih diberikan garis polisi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut