get app
inews
Aa Read Next : Tersambar Petir saat Panen Padi Ayah dan Anak di Pasuruan Tewas

Waduh! Truk Gandeng Bermuatan Produk Makanan Ludes Terbakar di Jalur Pantura

Jum'at, 29 Juli 2022 | 06:02 WIB
header img
Satu unit truk box gandeng bermuatan produk makanan ludes terbakar di Jalur Nasional Pantura, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Foto: Dok/SINDOnews

TUBAN - Satu unit truk gandeng bermuatan produk makanan ludes terbakar di Jalur Nasional Pantura, Kabupaten Tuban , Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Si jago merah melalap habis bagian kabin dan mesin kendaraan serta menghanguskan ratusan dus mi instan yang dimuat, api diduga muncul akibat konsleting listrik. 

Kejadian itu pun mengejutkan dan membuat panik para pengguna jalan yang melintas di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Hanya dalam hitungan menit, api merembet membakar box depan berisi produk makanan, akibatnya ratusan dus mi instan dan makanan ringan hangus terbakar, beruntung petugas Damkar segera datang memadamkan api.

Kebakaran diduga disebabkan oleh konsleting listrik kendaraan truk bernomor polisi L 8990 UJ itu, percikan api yang ditimbulkan merembet ke mesin lalu dengan cepat membakar kabin dan muatannya, meski demikian sopir selamat karena langsung loncat keluar. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut