get app
inews
Aa Read Next : Terperosok Ketangah Sawah Sopir Truk Pengangkut Semen di Flores NTT Meninggal Dunia

Astaga, Ikuti Google Maps, Sebuah Truk Tabrak Rumah Makan Sang Sopir Pingsan

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:16 WIB
header img
Diduga akibat rem blong saat jalan menurun, sebuah truk bermuatan 4 ton pipa besi menabrak rumah makan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur. iNews TV/Asfi


MAGETAN, iNewsBelu.id  - Diduga akibat rem blong saat jalan menurun, sebuah truk bermuatan 4 ton pipa besi menabrak rumah makan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Selain merusak kaca, pintu dan tembok rumah makan, truk tersebut juga terguling hingga membuat sopir pingsan dan patah tulang.

 Karena kondisi tersebut sopir bernama Ferry Andrian asal Surabaya itu dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Menurut Iptu Agus Suparno, Kanit Lantas Polres Magetan, saat itu truk muatan pipa besi yang dikendarai Fery melaju dari arah Sarangan menuju Magetan. 

"Tiba-tiba kendaraannya menabrak rumah makan saat berada di jalanan tikungan yang menurun," ujar Agus. Sementara itu Fery yang sudah siuman dari pingsannya menuturkan, jika dirinya salah jalan karena menggunakan google map untuk mencari rute Surabaya menuju Jogjakarta.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut