get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Istri di Kolaka Timur Tega Aniaya Suami hingga Tewas

Waduh! Tak Terima Jagoannya Kalah saat Pemilihan Wabup Kolaka Timur, Massa Bentrok dengan Polisi

Jum'at, 29 Juli 2022 | 05:33 WIB
header img
Ratusan massa berusaha merangsek masuk ke gedung DPRD Kolaka Timur namun dihadang aparat kepolisian yang berjaga hingga bentrokan tak terhindarkan. Foto: iNewsTV/Asdar Lantoro

Bentrokan ini terjadi lantaran ratusan pendukung dan simpatisan Diana Massi calon wakil bupati Kolaka Timur dikalahkan oleh rifalnya, Abdul Azis dengan perolehan suara 13 dan 11 suara, saat pemilihan wakil bupati Kolaka Timur yang dipilih oleh 24 orang anggota DPRD Kolaka Timur.

Kapolres Kolaka, AKBP Resza Ramadianshah mengatakan, pada saat pemilihan berlangsung ratusan simpatisan salah satu calon tengah melakukan aksi di depan gedung DPRD Kolaka Timur. “Namun setelah mendengarkan hasil pemilihan sejumlah massa tak terima dan melempari gedung DPRD menggunakan batu, sehingga massa terpaksa dipukul mundur oleh aparat kepolisian yang berpakaian lengkap,” katanya. Usai bentrokan massa juga menebang sejumlah pohon ke tengah jalan sehingga akses keluar masuk DPRD Kolaka Timur tertutup total sehingga tidak dapat dilintasi oleh kendaraan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut