get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Miris, Dihajar Anak Buah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Berdarah

Sabtu, 08 April 2023 | 06:49 WIB
header img
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Timur, Herman Amin dihajar oleh bawahannya, Rabu (5/4/2023). Foto/MPI/Muh. Rusli

KOLAKA TIMUR, iNewsBelu.id  - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Timur, Herman Amin berdarah-darah usai dihajar anak buahnya, Rabu (5/4/2023). Video penganiayaan tersebut, viral di media sosial.

Penganiayaan tersebut, diduga dilakukan Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Timur, Muhtar Syamsuddin. Keributan keduanya bermula saat korban menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat di ruangan kerjanya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Muhtar tampak emosi dan sempat melontarkan beberapa kata-kata yang kurang pantas terhadap Herman. Keributan itu disaksikan para pegawai di internal dinas, yang sempat mencoba melerai keduanya.

Hidung Herman terlihat mengeluarkan darah, akibat dipukul Muhtar. Meski begitu, Herman tetap tampak terlihat tenang menghadapi Muhtar yang tersulut emosi. 

"Sedang pertemuan, langsung masuk (Muhtar) sambil menendang pintu dan memukul saya," ujar Herman. Herman menyebutkan, Muhtar melakukan pemukulan karena tidak terima dengan penggantian PPTK. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut