get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Sadis, Istri di Kolaka Timur Tega Aniaya Suami hingga Tewas

Kamis, 25 Mei 2023 | 19:53 WIB
header img
Seorang istri di Desa Penanggootu, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur, tega menganiaya suaminya hingga tewas. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin

KOLAKA TIMUR, iNewsBelu.id  - Wanita berinisial I (55) dengan sadis menganiaya suaminya sendiri, berinisial T (58) hingga tewas. Peristiwa penganiayaan hingga mengakibatkan korban tewas tersebut, menggemparkan warga Desa Penanggootu, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur.


Menurut Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudi Palmi, peristiwa penganiayaan ini berawal saat I menyampaikan kepada anaknya melalui telepon untuk melihat bapaknya (korban) di kebun, Selasa (23/5/2023) sekitar pukul 12.22 Wita.

Saat di lokasi, anak korban mendapati T telah tergeletak di tanah tepatnya di bawah rumah kebun miliknya, dengan posisi terlentang dan bersimbah darah. Saat itu, anak korban tidak lagi mendapati ibunya.

"Setelah banyak masyarakat berdatangan di TKP, maka korban dibawa pulang ke rumahnya dengan cara dipikul menggunakan sarung," ujar Yudi, Rabu (24/5/2023). 

Dari pengakuan menantu korban, usai melakukan pencarian, pelaku ditemukan di bawah rumah kebunnya yang lain dengan kondisi sudah lemas dan terbaring. Lanjut Yudi, usai pelaku menganiaya korban, ternyata pelaku berupaya bunuh diri dengan minum racun. Melihat kondisi pelaku sudah lemas, warga akhirnya membawanya ke Puskesmas Lambandia.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut