get app
inews
Aa Read Next : Cerita Jokowi Sempat Semedi sebelum Putuskan Indonesia Lockdown atau Tidak

Cegah Covid-19, Desa Dirun Bagikan Masker untuk Siswa SMAN 1 Weluli

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:45 WIB
header img
Penyerahan masker dari pemerintah Desa Dirun kepada perwakilan siswa SMAN 1 Weluli di Kantor desa Dirun, Kamis,(28/07?2022). foto istimewa/

" Iya.. hari ini kita mendapat bantuan masker yang diberikan dari pemerintah desa Dirun untuk anak - anak  sekolah, ini jumlahnya ada 35 dus, per dus berisikan 20 masker jadi jumlah keseluruhan ada 500 buah masker," Ungkap Maria Fatima Kepsek SMAN 1 Weluli.

Kepala sekolah Maria Fatima  juga menambahkan untuk saat ini memang belum terdapat kasus yang luar biasa di sekolah ini namun untuk selalu mencegah terjadinya penularan Covid-19 di sekolah ini pihak sekolah terus menghimbau kepada semua siswa untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu mengunakan masker saat disekolah.

" Memang saat ini belum terdapat kasus yang luar biasa di sekolah ini namun dari pihak sekolah kita selalu menghimbau kepada anak - anak sekolah unutk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu memakai masker," katanya.

Atas nama lembaga pendidikan dan semua dewan guru dan semua anak murid saya menyapaikan limpah terimakasih atas kepedulian dari pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan masker kepada pihak sekolah.

" Atas nama semua dewan guru dan juga anak -anak murid di sekolah ini saya menyampaikan limpah terimakasih kepada pihak pemerintah desa yang sudah rela membagikan masker ini kepada kami," katanya.

Selanjutnya masker ini akan kita bagikan kepada anak - anak sekolah dan juga para guru - guru di sekolah ini.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut