Istri Ridwan Kamil Unggah Foto Masa Kecil Eril

Dile Payong
Foto masa kecil Eril (Foto: Instagram @ataliapr)

JAKARTA, iNews.id  - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merasakan duka yang sangat mendalam setelah hilangnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss.

Banyak kenangan indah yang telah dilakoni bersama Eril. Hingga ibunda tercinta Atalia Praratya kembali mengunggah video yang berisikan foto-foto Eril saat masih kecil melalui akun Instagram @ataliapr.
Dalam video singkat itu tampak Eril kecil saat bersekolah di SD Darul Hikam, Bandung. Video itu menunjukkan bagaimana keceriaan Eril selama bersekolah

Video itu merupakan repost dari akun Intagram @darulhikambdg.

Sebelumnya Atalia Praratya juga mengunggah video kebersamaannya dengan Eril saat diboncengi motor Royal Enfield.

Bersama dengan putra sulungnya itu, Atalia juga bermain bersama dengan putrinya Camellia Laetitia Azzahra.

"Cuma rindu," tulis Atalia.

Sebelumnya Polisi Maritim Bern menyebut, proses pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terus berlanjut. Mereka mengklaim telah melakukan pencarian di Sungai Aare sejauh 29 Km.

Berdasarkan keterangan persnya, keterangan polisi menyebutkan pencarian telah mencakup 29 KM wilayah sungai Aare. Hingga Sabtu 4 Juni 2022, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Dalam beberapa hari ke depan, cuaca diperkirakan akan diliputi hujan dan badai terutama di daerah pegunungan, sehingga debit air sungai Aare akan terus meningkat.

Metode pencarian yang terus dilakukan adalah dengan patroli perahu dan patroli darat. Sedangkan penggunaan metode lainnya akan sangat bergantung pada jumlah debit air, tingkat kekeruhan air, dan cuaca di sepanjang area pencarian yang dapat berubah sewaktu-waktu.​

"Saat ini Swiss telah memasuki musim panas. Pihak Kepolisian Bern optimistis bahwa naiknya temperatur pada musim panas akan berimplikasi pada penambahan debit air dan intensitas aktivitas pengunjung di sepanjang sungai Aare. Peningkatan dinamika di sungai Aare ini diharapkan akan berkontribusi positif dalam proses pencarian," tulis siaran pers tersebut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network