Kapolda Lepas Pasukan Pengamanan Kontingen NTT di PON XX Papua 2021

Dile Payong
Puluhan pasukan Brimob Polda NTT hari ini dikirim untuk mengamankan kontingen NTT saat berlaga di PON Papua, Kamis,(16/09/2021)

KUPANG, iNews.id - Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif melepas pasukan pengamanan untuk PON XX Papua 2021. Pasukan ini akan mengamankan perhelatan akbar pesta olahraga nasional tersebut, sekaligus menjaga kontingen dari NTT.


"Puluhan pasukan Brimob Polda NTT hari ini dikirim untuk mengamankan kontingen NTT saat berlaga di PON Papua," ujar Kapolda, Kamis (16/9/2021).


Pelepasan pasukan ini dilaksanakan di Mako Brimob Polda NTT. Seluruh pasukan telah dipersiapkan selama satu bulan dan juga harus memberikan rasa aman kepada kontingen.


"Seluruh pasukan ini telah dipersiapkan selama 1 bulan dan hari ini kami lepas untuk berangkat ke Papua untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada para kontingen asal NTT," Katanya.


Kapolda juga menambahkan untuk setiap kontingen yang berlaga di PON Papua akan dikawal secara internal oleh internal Brimob Polda masing-masing.


"Untuk semua personel yang hari ini ditugaskan ke Papua agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Berikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada semua kontingen yang akan berlaga di PON Papua nanti," ucapnya.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network