Polsek Tasifeto Timur Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih Kepada Warga Di Perbatasan RI-RDTL

Dile Payong
Kapolsek Tastim Ipda Yusran bersama anggota membagikan bendera kepada warga di desa Sadi, Kec Tastim , Belu, NTT.

"Kemerdekaan yang kita peroleh dan kita nikmati saat ini merupakan perjuangan dari para pahlawan. Kita hanya mensyukuri dan mengisi kemerdekaan tersebut dengan cara meningkatkan rasa nasionalisme hanya dengan mengibarkan bendera Merah Putih saja," Katanya.

Yusran juga menjelaskan bahwa giat hari ini merupakan wujud nyata dari semangat kebangsaan dan cinta tanah air yang mengalir dalam setiap nadi kita. Bendera merah putih, dengan merah yang melambangkan perjuangan dan putih yang mencerminkan kesucian, adalah lambang dari Indonesia yang kita cintai ini.

Momentum ini, sebagai pengingat diri kita sendiri akan nilai-nilai kepahlawanan para pejuang kita yang rela berkorban demi kemerdekaan, dan juga meneguhkan komitmen kita untuk terus membangun bangsa yang adil dan makmur.

"Saya mengajak setiap elemen masyarakat, dari pemuda hingga lansia, dari pemimpin hingga rakyat jelata, untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai prestasi dan kontribusi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara," imbau  Yusran

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network