4 Bulan Selesai Dikerjakan, Jalan Central Bandara Mulai Berlubang PT DNL Diminta Bertanggung Jawab

Tim iNews Belu
4 bulan selesai di kerjakan ruas jalan sudah rusak dan berlobang, (foto iNews TV / Evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Kualitas pengerjaan proyek milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui balai pelaksanaan jalan nasional NTT Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Kota Atambua Kabupaten Belu, NTT yang dikerjakan oleh PT Dian Nusa Lestari, pada ruas jalan Marsda Adisucipto, Kelurahana Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, baru 4 bulan, menuai sorotan masyarakat.

Pasalnya, jalan tersebut yang dikerjakan menggunakan alokasi dana anggaran APBN sebesar Rp. 15.960.950.000. sudah rusak parah, masyarakat penguna jalan mengeluhkan dengan kondisi jalan yang belum dikerjakan tersebut, mereka pun meminta kontraktor untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak dan mulai berlubang.

Anton salah satu pengdara ojek mengaku, dirinya hampir mengalami kecelakaan saat melintas dijalur tersebut. Ia pun menyayangkan kualitas jalan yang baru saja dikerjakan pada akhir tahun 2023 itu, kini jalan tampak rusak dan berlubang di beberapa titik.

 

“Kondisi jalan yang rusak parah ini, sudah mulai banyak dikeluhkan, sebab jalan ini belum lama dikerjakan, ini sudah ada yang berlubang lagi di beberapa titik, dan ada yang sudah retak-retak dan pasti nanti aspalnya terkupas,” ujar Anton kepada iNews, Rabu (24/04/2024).

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network