Pakai Sarung Saat Ditangkap Polisi, Inilah Tampang Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan

Jaka Samudra, Evan Payong
Khoiri, ayah mertua yang tega membunuh menantu sedang hamil 7 bulan di Pasuruan. (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNewsBelu.id - Mertua bernama Khoiri alias Satir (53), tega membunuh menantunya berinisial FT (23) yang sedang hamil tujuh bulan di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. 

Pelaku yang sempat kabur ke rumah tetangganya ditangkap hanya mengenakan sarung. Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Akhmad Doni mengatakan, masih mendalami motif pembunuhan itu. 

"Pelaku pembunuhan telah kami tangkap, untuk penyelidikan," katanya, Rabu (1/11/2023). Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka parah di bagian leher. Pembunuhan ini baru diketahui, setelah suami korban yang baru pulang kerja tiba-tiba berteriak histeris. 

Suami korban yang bernama Sueb, baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahan. Dia baru saja pulang kerja, dan terdengar berteriak histeris sambil mendobrak pintu kamar yang ditempati korban. 

Suara teriakan suami korban ini, mengundang kedatangan para tetangga. Sementara pelaku pembunuhan sempat berupaya kabur ke rumah tetangganya bernama Bari, dan bersembunyi di dalam kamar serta mengunci kamar tersebut.

"Korban mengalami luka parah di bagian leher sebelah kiri. Untuk motif pembunuhan, masih kami dalami," ujarnya. Sampai saat ini, TKP pembunuhan masih ditutup dan dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti pembunuhan, yakni satu buah pisau dapur, dan satu buah selimut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network