Mertua yang Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan Terungkap, Simak Kronologinya

Jaka Samudra, Evan Payong
Khoiri alias Satir (53) warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, membunuh menantunya berinisial FT (23) yang kondisinya hamil tujuh bulan. (Jaka Samudra)

PASURUAN, iNewsBelu.id - Aksi sadis Khoiri alias Satir (53), mertua di Pasuruan, Jawa Timur, yang tega membunuh menantu perempuannya, menggemparkan warga. Apalagi, sang menantu bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), tengah hamil tujuh bulan. 

Pembunuhan sadis ini terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/10/2023). Pelaku menggorok korban di kamarnya dengan pisau dapur. Polisi telah menangkap pelaku dan mengamankannya di Polsek Purwodadi.

Kronologi aksi mertua membunuh menantunya yang hamil tersebut terungkap berawal dari teriakan histeris putra pelaku atau suami korban, Sueb. Saat kejadian, Sueb baru pulang kerja dan syok menemukan istrinya bersimbah darah di kasur.  Menurut salah satu tetangga korban, Rohma, suami korban baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan. 

Di hari kejadian, dia baru saja pulang ke rumah. Tiba-tiba, warga mendengar suara teriakan histeris dan pintu yang didobrak. Para tetangga pun heboh dan berdatangan ke rumah korban. 

Korban Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian leher kiri. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Purwodadi, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network