Sadis, Akibat Di-bully Teman Anak SD di Bekasi Diamputasi Kakinya

Jonathan Simanjuntak, Evan Payong
Siswa SD berinisial F (12) di Bekasi diduga menjadi korban perundungan atau bullying dari teman sekolahnya. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

"Dia bilang mama janji dulu ya jangan marah, mama janji ya, seperti orang ketakutan," tuturnya. Diana akhirnya mendapat kronologi persis cerita itu dari anaknya. Berdasarkan cerita yang diterima, kejadian bermula saat F hendak jajan pada jam istirahat sekolah. Dalam perjalanan ingin jajan itu, F tiba-tiba didatangi 5 temannya. Salah satunya menyandung F.

F yang terjatuh saat itu justru menerima olokan dari teman-temannya. Dia bahkan disebut hanya bisa mengesot untuk mencari es batu mengobati tangan dan kakinya yang sakit. 

"Yang saya takutkan itu jatuh di tangga, ternyata F cerita (di-bully) saya kaget lah sampai seperti itu," ucapnya. Luka itu justru belakangan disebut semakin parah. F belakangan didiagnosis kanker tulang hingga kaki kirinya terpaksa harus diamputasi. 

"Bulan Agustus (disebut harus diamputasi). Iya (dokter menyebut) salah satu pemicunya karena terjatuh, benturan," tutur Diana.

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network