Breaking News! Kebakaran Hebat di Atambua NTT, Rumah Warga dan Bengkel Mebel Ludes Dilalap Api

Dile Payong
Kobaran api dengan cepat menghanguskan semua bangunan rumah dan mebel, (Foto iNewsBelu.id)

ATAMBUA, iNewsbelu.id – Kebakaran hebat melanda rumah Ahmad Salim warga Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu NTT, Minggu (10/09/2023). Teriknya matahari  disertai tiupan angin kencang membuat kobaran api semakin membesar dan mengakibatkan bangunan rumah dan bengkel mebel berserta isinya  ludes terbakar hingga rata dengan tanah dalam sekejap.

Meskipun belum diketahui apa penyebab Kebakaran rumah ini namun dugaan semenatara kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.

Saksi mata  Rey Bere yang pertama kali melintas  mengatakan, kebakaran terjadi pukul 10.45 WIT. Sebelumnya, dirinya kembali dari arah bandara menuju kota Atambua sampai di depan TKP sudah terlihat kobaran api dari dalam rumah sontak dirinya langsung menghubungi mobil tangki air dan petugas pemadam kebakaran namun karena panasnya matahari di sertai angin kencang mengakibatkan api dengan cepat kilat membesar dan menghanguskan semua isi bangunan sebelum pemadam kebaran tiba di lokasi.

"Saat kejadian saya sementara melintas dari arah bandara menuju kota atambua sesampainya di depan mebel dan juga runah ini sudah terlihat kobaran api dari dalam rumah, melihat itu saya lansung menghubungi mobil tangki air dan juga pihak pemadam kebarakaran namun karena besar nya api membuat semua isi bangunan ini ludes terbakar sebelum mobil pemdama kebaran tiba di lokasi," ujar Rey Bere.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update