Harga Beras Terus Melonjak, Kapolri Bagi Beras Gratis kepada Masyarakat Kurang Mampu di Sikka NTT

Joni Nura
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Quintas secara langsung menyerahlan bantuan beras gratis dari Kapolri kepada masyarakat di Kab Sikka NTT, foto iNews TV, Joni Nura.

"Bantuan beras ini langsung dikirm oleh bapak kapolri besar harapan kita dengan bantuan yang diberikan ini sebagai langkah Polri dalam mengintervensi menstabilkan harga beras yang semakin mahal dipasa saat ini apalagi menjelang hari raya," katanya Nelson.

Selain itu Fika Sanputri salah satu warga maumere mengatakan sejak dua bulan terkahir warga sangat kesulitan unutk mendapatkan pasokan beras, kalopun ada harganya sangat mahal. diirnya juga menambahkan saat ini harga beras dipasar mencapai 15 ribu per kilo meski dmeikina kita sulit untuk mendapatkan.

"Sejak dua bulan terakhir kami sangat kesulitan unutk mendapatkan stok beras, kalopun ada harganya sangat mahal dan harus rela antri, oleh karena kami snagat berterimakasih kepada bapak kapolri yang sudah peduli dengan kami dengan membagikan beras gratis ini kepada kami, sekali lagi terimakasih banyak bapa kapolri," ujarnya.

Warga kina hanya bisa berdoa dan beraharap semoga pemerintah secepatnya bertindak dengan melakukan operasi pasar murah menstabikan harga pasar agar warga tidak kesulitan lagi mendapatkan beras.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network