Harga Beras Terus Melonjak, Kapolri Bagi Beras Gratis kepada Masyarakat Kurang Mampu di Sikka NTT

Joni Nura
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Quintas secara langsung menyerahlan bantuan beras gratis dari Kapolri kepada masyarakat di Kab Sikka NTT, foto iNews TV, Joni Nura.

MAUMERE, iNewsBelu.id - Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara  Timur Polres Sikka Polda NTT  membagikan 25 ton beras gratis kepada warga hal ini dilakukan menyusul harga beras yang setiap hari semakin melonjak di pasaran.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Quintas mengatakan bantuan beras yang diberikan hari ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang dari bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang kurang mampu di kabupaten Sikka  dengan meyumbangkan sedikitnya 25 ton beras dan bantuan ini hari ini kita salurkan kepada masyarakat bersama dengan personil anggota di Polres Sikka.

" Ini merupakan bantuan dari bapak Kapolri kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah melonjaknya harga beras dipasar, mungkin tidak seberapa jumlahnya namun besar harapan kita semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, " Ungkap Kapolres. 

Dirinya juga menambahkan sebelum pembagian para anggota sudah terlebih dahulu melakukan pendataan sehingga tepat sasaran dan kita utamakan bagi masyarakat yang benar - benar berkekurangan.



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network