Miris, Jadi Gelap Gulita Taman Fronteira Garden Atambua Jadi Tempat Cabul

Dile Payong
Inilah tampilan taman fronteira garden disore hari menjelang malam. foto istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id  – Awalnya Taman Fronteira Garden terlihat indah dan megah di siang hari dan menjadi tempat rekreasi jika malam tiba karena setiap sudut taman selalu di hiasi dengan terangnya pancaran sinar cahaya lampu seakan menjadikan tempat ini seperti siang hari.  Namun sayang kemolekan dan keindahan itu kini hanya sebatas kedipan mata.

Taman yang berlokasi di Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kota Atambua, Kabupaten Belu kini berubah menajdi gelap-gulita pada malam hari akibat tidak berfungsi lampu di taman tersebut.

Kondisi ini dijadikan kesempatan oleh banyak pasangan, khususnya muda-mudi sebagai tempat atau lokasi pacaran, hingga berujung kasus pencabulan.

Kasat Reskrim Polres Belu IPTU Djafar A. Alkatiri ditemui saat press rilis mengatakan miris dengan adanya asus pencabulan di Taman Garden Fronteria.

"Di siang hari taman ini bagus, karena selain banyak pohon rindang juga ada tempat bermain bagi anak - anak disini. Tapi masalahnya jika malam hari gelap seperti hutan karena tidak ada penerangan lampu dan tiang yang terpasang itu tidak menyala.

Oleh karena itu, dengan sudah ada terjadi kasus begini kita harapkan agar pemerintah bisa memperhatikan ini dengan mengganti lampu - lampu ini dengan baik agar taman ini bisa kembali terang. Kmi juga imbau kepada orangtua semua dirumah agar lebih ketat memperhatikan anak - anak agar tidak keluar rumah sembarang jika tidak ada urusan yang mendesak," tuturnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network