Woow! Menyongsong Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Ini Kegiatan Kanwil Kemenkumham NTT

Evan Payong
Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, (foto Istimewa)

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kakanwil. Berkaitan dengan Hari Bhakti Imigrasi, Josef Nae Soi juga menyatakan dukungannya terhadap berbagai kegiatan yang akan digelar Kanwil Kemenkumham NTT. Utamanya kegiatan donor darah karena dinilai sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh dan membantu banyak orang yang membutuhkan sumbangan darah.

"Terima kasih Ibu Kakanwil atas segala upaya yang telah dilakukan untuk membantu masyarakat Nusa Tenggara Timur terutama pendekatan pelayanan keimigrasian yang tengah dilakukan, dan untuk kegiatan sosial yang dilakukan jelang hari Imigrasi tahun ini pemerintah akan selalu mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi banyak orang," Kata Josef.

Mewakili Pemerintah Daerah, pihaknya bahkan siap membangun komunikasi yang lebih intens dengan Kementerian Hukum dan HAM di pusat agar revitalisasi Pos Imigrasi di wilayah NTT dapat segera direalisasikan. Pasalnya, upaya ini dapat memperkuat hubungan ekonomi antara Indonesia khususnya melalui NTT dengan negara Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).



Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network