Woow! Menyongsong Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Ini Kegiatan Kanwil Kemenkumham NTT

Evan Payong
Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, (foto Istimewa)

KUPANG, iNewsBelu.id  - Segala persiapan menyongsong Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023 telah direncakan hal ini disampikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone saat melaksanakan audiensi dengan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi di Ruang Kerja Wagub, Kamis (12/01/2023). 

Marciana hadir didampingi Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Christian Penna, Kepala Subbag HRBTI, Dian L.R. Lenggu, serta dua orang pejabat dari Kanim Kelas I TPI Kupang yakni Kepala Seksi Lalu lintas Keimigrasian, Dody Cindur Mato dan Kepala Seksi Teknologi, Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Fitra Izharry menyampaikan, Kanwil Kemenkumham NTT  Disisi lain, tengah mempersiapkan sejumlah kegiatan untuk memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023 yang jatuh pada 27 Januari mendatang. Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya, kunjungan ke Panti Sosial, donor darah, Imigrasi Gowes, sejumlah kegiatan olahraga seperti futsal, tenis meja dan voli, serta tabur bunga.

"Untuk kegiatan donor darah yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 17 Januari, kami ingin menjalin kerja sama dengan PMI Provinsi NTT," ungkap Marciana.

Dirinya juga menambahkan untuk kegiatan sosial akan dilibatkan semua ASN pada lingkup pemerintahan Kanwil Kemnekumham NTT, semua pegawai akan kita libatkan dalam kegiatan ini. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network