Satukan Tekad dalam Pelayanan kepada Masyarakat, Kanwil Kemenkumham NTT Gelar Doa Syukur Awal Tahun

Evan Payong
Kemenkumham NTT gelar doa syukur Natal Tahun bersama di kantor Kemenkumham NTT, Senin(09/01/2023). Foto iNews TV/ Van pay.

Hal ini membuktikan bahwa sejahat apa pun rencana yang dirancangkan orang lain atas hidup kita, Allah sanggup menjaga dan menyelamatkan umat-Nya.

“Apabila kita hidup bergaul dengan Tuhan, ketika kita salah melangkah bahkan tersesat, dengan kasih-Nya Dia akan memanggil kita kembali pulang sesuai jalan-Nya,” ujarnya.

berpesan agar terus menghadirkan sukacita di dalam relasi kerja sehingga mampu berdampak pada peningkatkan kualitas kinerja dan disiplin setiap saat.

 “Kesenangan yang diperoleh saat ini, jangan sampai merusak proses untuk menikmati hasil di kemudian hari,” pungkasnya mengakhiri khotbah.

Sesuai liturgi ibadah, prosesi penyalaan lilin Natal utama dilakukan oleh Romo, Wagub, perwakilan pejabat dari Kanwil dan UPT, serta perwakilan WBP sambil membaca ayat nas pilihan, selanjutnya membagi terang lilin kepada semua peserta yang memegang lilin-lilin kecil di tempat masing-masing.

Sementara itu, Rm. Amanche dalam pesan dan kesan Natal kepada seluruh jajaran Kemenkumham NTT, mengajak untuk bersyukur karena pesta kelahiran Yesus menegaskan kepada kita tentang menghadirkan tentang cinta kasih Kristus yang berlimpah. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network