Inilah Potret 5 Artis di Labuan Bajo, Hingga Pamer Foto Bareng Komodo

Afgiani Purwanintias
Syahrini memamerkan potret dengan komodi di Labuan Bajo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBelu.id –  Siapa sih yang tidak mengenal Labuan Bajo. Salah satu destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi surga favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.  Sejumlah artis mengunjungi kawasan itu untuk berlibur. Potret artis di Labuan Bajo itu beredar baru-baru ini. 

Salah satu daya tarik Labuan Bajo adalah Taman Nasional Komodo yang telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia. Pemandangan di Labuan Bajo yang begitu indah memanjakan mata siapa saja yang berkunjung.  


Berikut 5 potret artis di Labuan Bajo 


1. Jenita Janet

Tidak hanya wisatawan dari mancanegara yang mengunjungi Labuan Bajo. Beberapa potret artis di Labuan Bajo seperti Jenita Janet, yang sedang menjalani pekerjaan sekaligus rasa liburan ditemani suami. Bersama suaminya, Jenita Janet terlihat sangat menikmati pemandangan di Labuan Bajo. Keduanya terlihat sangat kompak dan mesra ketika menggunakan busana couple warna hitam. 

2. Ria Ricis

Siapa yang tidak kenal Ria Ricis, seorang content creator sekaligus artis ini. Adik Oki Setiana Dewi pernah berlibur ke Labuan Bajo sekaligus merayakan ulang tahun ke-24. Ria Ricis memilih Labuan Bajo untuk mengapresiasi dirinya dan tim produksinya karena telah bekerja keras begitu pula keluarganya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network