Waduh! Berikan Efek Jera, Pengemudi Motor Musnahkan Knalpot Mahal Seharga Rp3 Juta

Evan Payong
Berikan efek jera para pengemudi disuruh musnahkan sendiri knapot racing, yang harganya jutaan rupiah di halaman Mapolres Belu, Senin(02/01/2023). Foto iNews TV/ Evan pay.

"Apa yang kalian lakukan ini sudah sangat mengganggu ketenangan banyak orang, jika memang mau bermain motor ada tempat nya, bukan di tengah kota, kasihan masyarakat yang mungkin sedang sakit pasti tidak nyaman," ungkap kasat lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan untuk semua pemilik motor maupun pengemudi agar bekerjasama dengan aparat, sehingga tidak terjadi lagi seperti ini karena ini demi kenyaman banyak orang.

Dirinya juga berpesan jika ingin mau ugal - ugalan silahkan cari arena atau tempat yang jauh dari keramaian kota karena jika dalam kota banyak pengguna jalan, kasihan masyarakat merasa tidak nyaman.

"Untuk semua pengendara motor Yamaha RX King yang kita amankan akan kita bina, dan kita berikan pelajaran sehingga tidak mengulanginya lagi jika ingin mau bermain motor silahkan mencari arena dan tempat khusus dan jauh dari keramaian kota," Ujarnya.

Dan untuk memberikan efek jera semua knalpot yang racing kita musnahkan dan untuk pemusnahan ini para pengemudi disuruh untuk menghancurkan nya sendiri dengan menggunakan linggis.

"Semoga dengan pemusnahan ini bisa memberikan efek jera dan pelajaran buat para pemilik motor juga pengemudi," ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network