Woow, Heboh Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Era Neizma wedya
Seorang pria di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menikahi dua wanita sekaligus. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya

Kemudian beredar foto ketiganya di dalam sebuah ruangan, di mana pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua mempelai wanita memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria. Penjabat Kades Mekar Jaya, Edward mengatakan, keduanya sudah melaksanakan akad nikah di hari yang berbeda. Namun resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu (19/11/2022) mendatang.

"Informasi yang saya dapatkan, mereka sudah menikah resmi secara agama. Namun tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak," ujarnya. Dikatakan Edward, dirinya sudah menerima undangan pernikahan dua wanita dengan satu pria ini.

Edward mengamini kedua pengantin wanita merupakan warga dari desanya. "Saya juga baru dapat kabar dari perangkat desa. Kita berharap pernikahannya berjalan lancar dan mereka hidup bahagia," tutupnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 04 November 2022 - 20:22 WIB oleh Era Neizma Wedya dengan judul "Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Gemparkan Musi Banyuasin". 

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network