Keren! Simak Foto-Foto Marion Jola Berkebaya Goyang Panggung Pestapora

Muhammad Sukardi, Okezone
Marion Jola Pakai Kebaya di Panggung Pestapora (Foto: @lalamarionmj/Instagram)

3. Detail tampilan Lala

Nah, ini dia detail tampilan Marion Jola di panggung Pestapora. Lala mengenakan kebaya merah muda terang dengan bagian tengah material berwarna oranye. Dia tambahkan bros berlayer dua di dada.

Aksesori lainnya adalah korset putih brokat yang membuat gayanya tamak sangat edgy. Tidak hanya itu, kain batik hijau tosca yang di-styling sedemikian rupa berhasil menjadi statement utama dari gaya nyentriknya tersebut. So pretty!


4. Lala dan team

Kalau ini potret Lala dan team-nya di Pestapora. Dia benar-benar membara sekali di panggung Pestapora. Di salah satu foto, bisa dilihat kalau Lala tidak segan untuk membuka pahanya lebar di balik belahan kain kebayanya. So energik!


So, itu dia 4 potret Marion Jola di panggung Pestapora. Lala benar-benar patut jadi panutan, karena bukan hanya memiliki suara indah tapi juga pandai menguasai panggung. Siapa yang setuju?


Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone.com pada Rabu, 28 September 2022 - 14:03 WIB oleh Muhammad Sukardi dengan judul "4 Potret Marion Jola Berkebaya Goyang Panggung Pestapora, Pecah!". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network