Gus Jazil Buka Muskerwil III di NTT, Ini Harapan PKB

Susno Hastro
Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Pemenangan Pemilu, Jazilul Fawaid saat membuka Muskerwil III dan Rakor Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB NTT di Kupang, Jumat (16/9/2022). Foto/Ist

Gus Jazil juga menyebut bahwa DPW PKB NTT merupakan salah satu basis suara andalan PKB untuk merebut kemenangan di 2024. Menurutnya, PKB lahir dari jiwa, semangat dan ruh para ulama, intelektual dan kaum agama untuk diabdikan sepenuhnya bagi kepentingam bangsa. 

"Di NTT ini semangat itu tumbuh dan berkembang. Ini bagian dari cita-cita bagaimana semua anak bangsa bisa menjalankan peran dan berpartisipasi yang sama, tanpa membedakan suku ras agama," paparnya. 

Sebab, landasan perjuangan PKB adalah humanisme religius. "PKB memang lahir dari NU, tapi untuk semua. Persaudaraan harus di atas segala-galanya. Agama harus menjadi jalan kesejahteraan dan kerukunan, bukan agama menjadi pemicu perpecahan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB NTT Aloysius Malo Ladi berharap DPP PKB bisa terus memperjuangkan Gus Muhaimin agar bisa maju sebagai capres. 

"Itu aspirasi kami di NTT, suara dari para kader meminta agar kader terbaik kita, Gus Muhaimin bisa menjadi Presiden 2024," tururnya. 

Aloy juga mengapresiasi kinerja jajaran pengurus di semua tingkatan, baik DPC, PAC hingga Ranting yang terus bekerja siang malam sehingga DPW PKB NTT juga telah dinyatakan lolos persyaratan administratif sebagai peserta Pemilu 2024. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network