Astaga, Sakit Hati Istrinya Digoda Pria Ini Pukul Teman Hingga Tewas

Era Neizma wedya
Iskandar pelaku pemukulan teman hingga tewas di Desa Maur, Rupit, Muratara. (Foto: Era N)

MURATARA, iNewsBelu.id - Seorang pria warga Desa Maur, Kecamatan Rupit, Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel pukul ditangkap polisi karena pukul teman hingga pakai kayu hingga tewas. 

Pelaku, Iskandar (50) tega memukul teman sekaligus mantan tetangganya A Fuad (45), karena sakit hati korban diduga pernah menggoda istrinya. Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Jailili membenarkan terjadinya kasus pembunuhan di Desa Maur, Kecamatan Rupit, Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. 

"Iya benar, korban dipukuli menggunakan kayu balok hingga tewas oleh pelaku," katanya, Kamis (15/9/2022) 

Petugas yang mendapatkan laporan langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Kemudian melakukan pengejaran terhadap Iskandar yang melarikan diri usai membunuh korban. 

"Anggota kita berkoordinasi dengan keluarga pelaku agar yang bersangkutan menyerahkan diri, hingga akhirnya Iskandar ini ditangkap di Desa Bingin Rupit," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan tersebut karena pelaku Iskandar ini sakit hati dan menyimpan dendam kepada korban yang merupakan mantan tetangganya.

"Pelaku dan korban ini sempat berteman dan pernah tinggal bertetangga. Saat itulah korban diketahui pernah mengganggu atau menggoda istri pelaku," katanya.

Saat kejadian keduanya tidak sengaja bertemu, dan terlibat cekcok. Iskandar yang memang memiliki dendam pun langsung memukulinya dengan kayu balok yang didapatkan di lokasi tersebut. 

"Pelaku Iskandar saat ini sudah diamankan di Polres Muratara guna proses hukum lebih lanjut," katanya


Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Pria Ini Pukul Teman hingga Tewas karena Sakit Hati Istrinya Digoda ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/pria-ini-pukul-teman-hingga-tewas-karena-sakit-hati-istrinya-digoda/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network