Saat Kebakaran Gudang JNE di Depok Terdengar Ledakan, Sejumlah Rumah Rusak Tertimpa Tembok

Muhammad Farhan
Kebakaran gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) pagi membuat tembok gudang runtuh dan merusak sejumlah rumah warga. (Foto: MPI/Muhammad Farhan)

DEPOK, iNewsBelu.id - Kebakaran hebat menimpa gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) pagi. Warga sempat mendengar ledakan keras saat kebakaran yang berlangsung mulai pukul 04.00 WIB itu. Setelah terdengar ledakan, diketahui tembok gudang runtuh dan menyebabkan sejumlah rumah warga di sekitarnya rusak. 

"Tadi pagi banget, sebelum azan Subuh, saya dengar suami saya ucap istighfar melihat api udah besar banget di dekat rumah saya. Pas kita berhasil evakuasi, tiba-tiba ada ledakan yang bikin rumah saya ketimpa tembok gudang," ucap Dadah (47), salah seorang warga, Senin (12/9/2022).  Dadah menyampaikan sejumlah rumah di dekat permukimannya juga tertimpa reruntuhan tembok saat ledakan besar yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Menurut Dadah, terdapat dua sampai tiga rumah yang tertimpa tembok gudang JNE tersebut. 

"Pokoknya pas saya teriak minta tolong, itu ledakan suaranya keras banget. Beruntungnya kita semua sekeluarga sudah keluar dari rumah," katanya.  Dadah menyampaikan api mulai berangsur padam di dekat rumahnya sekitar pukul 05.30 WIB. Kendati demikian, kebakaran merembet ke sekitar pemukiman lainnya yang cukup jauh dari rumah Dadah.  



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network