Biar Tidak Keliru, Ketahui Jenis Ukuran Kasur Sebelum Membeli!

Rizqa Leony Putri
Mengetahui jenis ukuran kasur sangat penting agar tidak membuat ruangan sempit dan tidur tidak nyaman. (Foto: dok Freepik)

4. King size

Sesuai dengan namanya, ukuran kasur king size tentu lebih lebar daripada queen, yaitu dengan lebar 180x200 cm. Kasur king size umumnya diletakkan di kamar tidur utama, jika luas kamar memungkinkan. Selain dapat mengakomodasi dua orang dewasa dengan leluasa, ukuran kasur ini juga memungkinkan orang tua untuk tidur bersama anak yang masih kecil.

5. Super king size

Layaknya dua kasur single bed yang digabungkan menjadi satu, ukuran kasur super king size memiliki ukuran 200x200 cm dan bisa memuat hingga tiga orang dewasa ataupun dua orang dewasa dan satu anak. Untuk memiliki kasur super king size, tentu saja kamu harus memiliki kamar tidur yang cukup luas. Jenis ukuran kasur di atas menjadi gambaran bagi kamu saat akan membeli jenis ukuran kasur.

Memilih kasur pun tidak boleh asal-asalan, ya. Pertimbangkan luas ruangan, kualitas, hingga bujet. Berbicara tentang kenyamanan tentu kamu tidak boleh salah dalam memilih jenis ukuran kasur yang sesuai dengan luas ruangan.  Karena kasur yang terlalu keras atau sempit akan mengganggu kesehatan dan kualitas tidur kamu.  Agar lebih mudah mendapatkan jenis ukuran kasur, kamu bisa menemukan aneka jenis ukuran kasur yang empuk dan nyaman sesuai kebutuhanmu di Tokopedia. Belanja kasur online di Tokopedia kamu bisa menemukan banyak pilihan kasur dengan harga terjangkau.  

Jadi, tunggu apalagi, segera beli kasur berkualitas harga murah Agustus 2022 di Tokopedia!  Dapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0 persen. Tokopedia membuat pengalaman belanja online menjadi lebih mudah, aman, dan efisien.

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network