Terungkap Obrolan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Rizky Syahrial
Ferdy Sambo duduk bersebelahan dengan istrinya, Putri Candrawathi ketika rekonstruksi kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Selasa (30/8/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ferdy Sambo duduk bersebelahan dengan istrinya, Putri Candrawathi ketika rekonstruksi kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Selasa (30/8/2022). Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara mengatakan, saat duduk bersama tersebut, Putri menceritakan hal yang melakui martabatnya saat kejadian di Magelang. "Ya ngobrol, artinya kan Bu Putri menceritakan kejadiannya, apa yang di Magelang itu dianggap merendahkan harkat dan martabat," kata Beka kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Menurutnya, perencanaan penembakan itu terjadi pada hari itu usai Putri menceritakan kepada Sambo, apa yang dialaminya di Magelang. "Kalau sudah lama (rencana pembunuhan disiapkan), nggaklah," ujarnya. Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan Saguling III pada Selasa (30/8/2022). Lima tersangka dihadirkan dalam rekonstruksi yang berlangsung selama 7,5 jam.
 



Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network