Ada Ada Saja, Pemilik Kafe Ini Minta Stiker khusus bagi Karyawan Perempuan yang Menstruasi

Anton Suhartono
Pemilik kafe di Australia dihujat karena akan menerapkan aturan kontroversial, meminta karyawan perempuan yang menstruasi menggunakan tanda merah saat bekerja (Foto: Reuters)

Sang presenter, Kyle, pun terkejut sembari bertanya seberapa besar stiker merah yang akan digunakan karyawan perempuan. "Bentuknya wajah kecil yang tersenyum agar tetap terlihat ramah," kata Anthony, menjawab.

"Yah, cara saya melihat semuanya adalah jika seseorang belajar mengemudi mobil dengan benar, mereka menempelkan pelat L di mobil. Itu bukan untuk keuntungan mereka, tapi orang-orang di sekitar, untuk memberi mereka ruang dengan tidak membunyikan klakson yang bisa membuat orang stres. Jadi idenya sama, hanya untuk masalah perempuan," ujarnya, menjelaskan. Kali ini giliran Jackie O yang terkejut dengan alasan itu. Dia blak-blakan menyebut penjelasan Anthony itu sebagai memalukan. "Tidak, ini agak memalukan, perempuan tidak ingin diketahui bahwa, 'Hei saya sedang menstruasi'. Mereka tentu tidak ingin pelanggan mengetahui hal itu," kata Jackie. Acara itu pun dibanjiri telepon dari para pendengar. Sebagian menyebut Anthony sebagai misoginis. Seorang pendengar, Darren, mengatakan Anthony serius sebagai pria hardcore yang misoginis. Pendengar lain, Bella, menimpali, "Ya Tuhan, Anda benar-benar bajingan yang paling tidak peka. Saya tak pernah mendengarnya."
 



Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network