Netizen: Real Hot Mom! komentari 7 Potret Terbaru Tessa Kaunang yang Makin Mempesona

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis
7 Potret Terbaru Tessa Kaunang (Foto : Instagram/@thessakaunang_tuiit)

7 POTRET terbaru Tessa Kaunang mencuri perhatian publik. Tessa Kaunang memang sudah jarang wara-wiri di televisi, tapi bukan popularitasnya memudar begitu saja. Aktris kelahiran 5 November 1976 ini masih tetap eksis di Instagram.

Pasalnya, Tessa Kaunang mulai tampil lebih berani dibandingkan sebelumnya. Ya, kini dia tak lagi segan mengenakan pakaian seksi serba terbuka. Penasaran? Berikut 7 potret terbarunya, sebagaimana MNC Portal rangkum dari Instagram @tessakaunang_tuiit, Minggu (21/8/2022).

1. Seksi berbalut dress coklat

Tessa Kaunang tampil seksi dalam balutan bodycon dress ketat coklat dengan aksen material menerawang di bagian lengan dan dada. Tentunya kesan seksi langsung mencuat, apalagi body aduhainya terpampang jelas. Aura seksinya semakin membara kala rambutnya yang indah dibiarkan terurai manja dengan sentuhan curly blow.

Ditambah lagi dengan lipstik merah merona. Pose senyum manis sambil memegang segelas minuman pun membuatnya terkesan menggoda.

Tessa memang tahu betul cara curi perhatian publik! "Ayuuu poolll," tulis jho****.

"Memesona banget sih kak tessa," tulis ram****.

2. Baju hitam menerawang

(7 Potret Terbaru Tessa Kaunang, Foto: @tessakaunang_tuiit/Instagram)

Kali ini Tessa Kaunang tampil lebih berani dengan baju dan rok yang transparan. Dia mengenakan baju hitam menerawang yang membuat tanktop hitamnya terlihat begitu menggoda. Tak hanya bajunya saja, rok krem yang dipakai Tessa juga transparan dengan belahan super tinggi. Karena potongan rok tersebut begitu seksi, paha Tessa Kaunang pun terpampang nyata di kamera.

Pose fierce-nya di atas meja bar dengan cahaya temaram pun memaksimalkan kesan seksi Tessa Kaunang. Gaya dan aura ibu dua anak ini memang tiada lawan! "Wwwooowww fresh banget," tulis iq****. "Anjirr kokk makin hot," tulis hy****. "GOKISSS HOOTT MOM," tulis jdi****.

3. Seksi di pantai

7 Potret Terbaru Tessa Kaunang, Foto: @tessakaunang_tuiit/Instagram)

Bermain ke pantai, Tessa Kaunang tampil modis memadukan atasan sabrina dengan bra rajut warna putih yang tampak berlubang. Ya, gayanya memang terkesan sedikit nyentrik karena bra rajut itu justru dibiarkan terpampang di luar baju sabrinanya. Begitu pula dengan bawahannya, Tessa mengenakan celana pendek hitam yang dibalut rok rajut jaring-jaring warna putih.

Aura seksinya pun langsung terpancar, terlebih kulit mulusnya turut mengintip dari balik lubang-lubang outfit itu. Tessa Kaunang tak terlihat seperti wanita 45 tahun di potret ini, postur tubuhnya masih sangat fit!

4. Merah berani

(7 Potret Terbaru Tessa Kaunang, Foto: @tessakaunang_tuiit/Instagram)

Kalau ini pose Tessa Kaunang saat menikmati floating breakfast di Bali. Dia tampil berani mengenakan baju merah mentereng transparan, memperlihatkan bra hitam dan celana gemasnya. Aura seksi Tessa pun menggelegar hebat lantaran kulit mulus dan pahanya terekspos di kamera.

Apalagi dress itu memiliki neckline yang cukup rendah. Dengan senyum manis dan mata indahnya yang berbinar, pesona Tessa tampak begitu berseri! 

"Makin cantik aja menolak tua sehat selalu," tulis mau****.

5. Pose selfie manja

Tessa Kaunang memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose selfie mengenakan dress ungu bermotif dengan neckline yang begitu rendah. Alhasil, belahan dada Tessa pun tampak mengintip di kamera.

Aura seksinya semakin terpancar kala rambutnya disanggul rapi dengan aksesori topi. Memaksimalkan gayanya, Tessa juga merias wajahnya dengan makeup simple look serta lipstik merah merona. Dengan pose fierce menatap kamera, Tessa sukses bikin para pria terpana!

6. Seksi berbalut lingerie pink

Tessa Kaunang tak ada habisnya bikin pria terpana. Tak perlu banyak gaya, hanya dengan lingerie pink dan outer hitam pun gayanya sudah terkesan menggoda. Ya, itu karena Tessa membiarkan outer-nya terbuka, memperlihatkan tank top beraksen rendanya dengan jelas. Aura seksinya semakin menggelegar berkat lipstik merah merona serta rambut ikalnya yang terurai.

Kalau ditatap mendalam oleh wanita cantik seperti ini, pria mana yang nggak kepincut melihatnya?! "Jadi gagal fokus," tulis rah****. "Cantik alami....aura yang keluar dari dalam diri sendiri....menurut penilaian dari saya, kelihatan awet muda," tulis ist****.

7. Real hot mom

Tessa Kaunang tampil seksi dengan crop top coklat ketat yang membuat dadanya begitu terekspos. Apalagi potongan rendah baju itu memperlihatkan bra hitamnya secara samar. Tessa memadukan outfitnya dengan celana full motif bunga serta rumbai tassel oranye sebagai pemanisnya.

Penampilannya semakin memesona dengan aksesori topi pantai ungu dan kacamata hitam. Berpose cantik sambil mengangkat satu tangan, wanita 45 tahun itu terlihat begitu sexy! "Real hot mom teh," kata netizen.

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network