FBI Sita Ponsel Anggota Kongres AS Dari Partai Republik

Umaya Khusniah
Agen FBI menyita ponsel seorang anggota Kongres dari Partai Republik, Scott Perry. (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id - Agen FBI menyita ponsel seorang anggota Kongres AS dari Partai Republik, Scott Perry. Sementara itu, Perry tidak mengatakan alasan teleponnya disita agen FBI.  Penyitaan dilakukan pada Selasa (9/8/2022) saat Perry tengah bepergian dengan keluarganya. Hal itu melansir laporan media yang mengutip pernyataan dari anggota parlemen Pennsylvania tersebut.

Perry yang merupakan pendukung mantan Presiden Donald Trump, telah menjadi subjek penyelidikan kongres atas serangan 6 Januari 2021 di Gedung Capitol AS yang dilakukan oleh para pendukung Trump. Sayangnya, Kantor Perry dan FBI tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters. Seorang juru bicara Departemen Kehakiman juga menolak berkomentar.

"Mereka tidak berusaha menghubungi pengacara saya, yang akan mengatur agar mereka mendapatkan telepon saya jika itu keinginan mereka," kata Perry dalam pernyataannya, yang pertama kali dilaporkan oleh Fox News. Dia menambahkan, ponselnya berisi info tentang kegiatan legislatif dan politik, diskusi pribadi/pribadi dengan istri, keluarga, konstituen, dan teman-teman. 



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network