Pengacara : Dugaan Kekerasan Seksual yang Dialami Istri Ferdy Sambo akan Disampaikan dalam BAP

Rizky Syahrial, MNC Media
Pengacara Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis menuturkan, soal dugaan kekerasan seksual yang dialami kliennya, Putri Candrawathi (PC), istri Ferdy Sambo. Foto/SINDOnews

JAKARTA - Pengacara Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo , Arman Hanis menuturkan, dugaan kekerasan seksual yang dialami kliennya, Putri Candrawathi (PC), istri Ferdy Sambo , telah disampaikan dalam BAP oleh penyidik. "Terkait dengan dugaan tindak pidana kekerasan seksual yang dialami oleh klien kami ibu PC, kesaksian ibu PC telah sepenuhnya disampaikan secara konsisten dan dicatat dalam BAP oleh penyidik. Kami harap tetap diperiksa dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," kata Arman kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Menurutnya, tim kuasa hukum sendiri akan mencermati seluruh pemeriksaan tersangka, serta saksi yang terlibat. "Selanjutnya tim kuasa hukum akan mencermati semua hasil pemeriksaan tersangka dan saksi-saksi yang terlibat, yang nantinya akan diungkap," paparnya. "Kami meyakini bahwa hukum masih bisa ditegakkan. Jadi panglima kuat serta berdiri tegak di negara yang kita cintai," pungkasnya.



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network