Ini 5 Film Unggulan Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Mirsya Anandary Utami
Film Indonesia yang dibuat ulang atau remake menghadirkan cerita yang lebih segara. Salah satunya Pengabdi Setan hingga Warkop DKI yang menambah daftar ini. Foto/Imdb

2. Warkop DKI

Warkop DKI merupakan grup lawak yang menjadi ikon bagi komedi Indonesia. Grup ini telah membintangi banyak film lawas bergenre komedi. Filmnya yang natural, satir, namun penuh jenaka ini mempunyai tempat sendiri dalam hati masyarakat Indonesia. Untuk melepas rindu para penggemar, film Warkop DKI muncul dengan wajah baru yakni, Warkop DKI Reborn. Disutradari oleh Anggy Umbara, tokoh-tokoh legendaris Dono, Kasino, Indro dimunculkan kembali oleh para aktor yang dibuat semirip mungkin. Kebanyakan jalan cerita dalam film ini mengambil adegan dari film Warkop DKI lawas yang berjudul Chips dan IQ Jongkok.

3. Tiga Dara

Menjadi salah satu film terlaris era 50-an, Tiga Dara dihadirkan kembali dengan napas baru oleh sutradara Nia Dinata dengan judul Ini Kisah Tiga Dara. Sama dengan film sebelumnya, Ini Kisah Tiga Dara juga meraih kesuksesan serupa dan meraih berbagai penghargaan serta nominasi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network