JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) buka suara soal adanya kendala dalam transaksi melalui mobile banking siang ini, Senin (1/8/2022).
Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn pun memohon maaf atas gangguan transaksi yang membuat nasabah tidak nyaman.
"Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi," ujarnya melalui keterangan yang diterima Okezone sore ini.
Dia memastikan bahwa pihak BCA akan berupaya secepat mungkin untuk melakukan proses pemulihan mobile banking tersebut.
"BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," jelasnya,
Adapun saat ini nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran
lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.
Editor : Stefanus Dile Payong
Artikel Terkait